Tim Assesor dari BAN-PT kunjungi Fakultas Hukum UNIKARTA

(12/8) Unikarta, Pada hari Jumat bertempatan di Ruang Rita Widyasari di Universitas Kutai Kartanegara

Fakultas Hukum Unikarta kedatangan tim assessor dari BAN-PT (Dr. H. Kuat Puji Prayitno, SH.,M.Hum dan Dr. Surya Anoraga, SH.,M.Hum) dengan acara visitasi Akreditas program studi s1 Ilmu Hukum dari tanggal 11-14 agustus 2016.

57

Verifikasi : Dekan Fakultas Hukum bersama jajaran serius menyimak Tim Assesor dari BAN-PT

Diawali dengan sambutan dari dekan fakultas hukum H. Syafliansyah, SH.,MH mengucapkan selamat datang kepada tim assessor “ini acara proses visitasi kita yang ke- 2 yang terdahulunya fakultas kita ini terakreditasi pada tahun 2011, banyak harapan-harapan semoga proses ini berjalan dengan baik, dimana fakultas ini sangat diharapkan oleh masyarakat dan pemerintahan di kutai kartanegara”, ungkap beliau.

58

Acara yang di hadiri seluruh pejabat Unikarta dari wakil rektor bidang akademik, bidang keuangan dan bidang kemahasiswaan-kealumnian, serta para dekan seluruh fakultas, ketua LPPM dan kepala Perpustakaan Unikarta.

Rektor Universitas Kutai Kartanegara Dr. Sabran, SE.,M.Si mengatakan “selamat datang dan kami sangat berbangga karena hari ini fakultas hukum dikunjungi para assessor yang sangat luar biasa yang di utus dari BAN-PT, untuk melakukan visitasi, konfirmasi dan diskusi termasuk hal-hal yang terkait seperti pembinaan dan lain-lainnya. Fakultas Hukum ini alhamdullilah untuk saat ini terakreditas C, maka kita terus mendorong untuk meningkatkan akreditas.

Dr. Surya Anoraga, SH.,M.Hum mewakili Tim assessor menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang di berikan oleh unikarta, beliau mengatakan bisa melihat langsung kondisi fisik Unikarta yang dimana sebelumnya cuman melihat di foto dan di web. Tujuan dan tugas kedatangan kami kesini hanya memverifikasi beberapa hal yang mana ada yang kurang atau tidak, dimana di dalam borang sesuai atau tidak dan apa yang perlu kita tingkatkan dari sumber daya manusia, prasarana, pendanaanya, serta relasi antara pimpinan universitas bersama yayasan, mahasiswa dll. (humasjj)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *