Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB)

71

Pengenal Kampus : Rektor dan Jajaran serta Yayasan Unikarta memberi sambutan kepada mahasiswa baru Unikarta

Unikarta (29/8) Universitas Kutai Kartanegara, jika jaman terdahulu ada yang namanya OSPEK, PK2 kali ini untuk pengenal Kampus bernama Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang mengusung tema melalui PKKMB karakter mahasiswa yang berjiwa pancasila.

Rektor Universitas Kutai Kartanegara di damping Wakil Rektor I, II dan perwakilan dari Yayasan Kutai Kartanegara. Dalam sambutan Rektor yang bersemangat karena melihat antusias para mahasiswa baru yang hadir. Beliau mengatakan bahwa kita tidak perlu ragu lagi untuk berkuliah di unikarta karena pihak Yayasan dan Rektorat sama-sama bergandengan tangan untuk kemajuan Unikarta, ini suatu point penting bagi kita untuk saling mendorong untuk memajukan Unikarta, dimana fakultas-fakultas kita sudah terakreditasi.

Selamat datang kami ucapkan di Universitas Kutai Kartanegara dimana kami mempunyai peran dan kewajiban untuk adik-adik semua.  Nantinya dengan PKKMB ini kalian semua akan mengenal bagaimana kehidupan di kampus ini dimana metode belajarnya berbeda yang di ajar oleh karakter dosen-dosen berkualitas yang berbeda, dan terlebih kalian dituntut untuk lebih mandiri. Ungkap dari bang Agus sapaan akrab Sekretaris Yayasan Univeristas Kutai Kartanegara ini. (humasJJ)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *