PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN DASAR TEKNIK INTRUKSIONAL (PEKERTI) berakhir

Unikarta (24/8) Setelah beberapa hari yang lalu dilaksanakan PELATIHAN PENGEMBANGAN KETERAMPILAN DASAR TEKNIK INTRUKSIONAL (PEKERTI) di Universitas Kutai Kartanegara akhirnya pelatihan berkahir dengan lancar, ketua panitia pelaksanaan kegiatan ibu Wiwik Anggraini S.Sos I.,M.Pd dalam sambutannya  sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang bisa mengikuti pelatihan sampai dengan selesai, tidak lupa juga terkhususkan kepada pihak Universitas Kutai Kartanegara yang sangat mesupport kegiatan ini, semoga akhir dari pertemuan ini terus akan berlanjut.

Pada hari ini juga akan di lakukan kerjasama (M.O.U & M.O.A) antara LP3M Universitas Mulawarman dan Universitas Kutai Kartanegara dengan harapan pelatihan-pelatihan dalam rangka peningkatan kompetensi kinerja dosen akan lebih maksimal lagi.

Drs. Endang Erawan, M.Si selaku ketua tim PEKERTI merasa sangat senang dengan panitia dan pihak Universitas Kutai Kartanegara yang menyambut selama 4 hari dengan baik. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa semua peserta lulus dengan nilai yang bagus, di antara 32 peserta ada empat orang dosen menjadi terbaik, dan berhasil di raih dari dosen Unikarta.

  • Yunita Sinaga (FKIP Unikarta)
  • Candra (BPM Unikarta)
  • Nilam (BPM Unikarta)
  • Erwin Arif (Faperta Unikarta)

Empat orang dosen terbaik dari pelatihan ini berhasil merencanakan dan menjalankan sistem materi pengajaran dengan baik ucap Drs. Endang Erawan, M.Si.

Harapa beliau terapkan lah PEKERTI ini untuk mengajar kedepannya dan sharing bersama teman-teman dosen hingga bermanfaat untuk kita semua. (humasJJ)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *