“PASAR RAMADHAN MAHASISWA” Rangkaian Kegiatan Dies Natalies Universitas Kutai Kartanegara

Unikarta, (13/06/2017) menggelar Kegiatan Pasar Ramadhan sebagai bagian dari Rangkaian Dies Natalis Unikarta yang ke 33, Sebelum Kegiatan ini telah dilakukan kegiatan Apel Dies Natalis yang di ikuti oleh Seluruh Unsur Sivitas Universitas Kutai Kartanegara yang dilaksanakan di Halaman Parkir Unikarta.

Dalam sambutannya Rektor mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT karena Unikarta saat ini telah berusia 33 Tahun, Unikarta semakin hari semakin berbenah dan semakin maju hal ini ditandai dengan pengembangan Kampus baik dari segi Fisik,Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sarana Prasarana. Dalam kegiatan apel Dies Natalis dilakukan Launching Labroratorium Bahasa dan Laboratorium Komputer sebagai penunjang Shoft Skill Lulusan Unikarta.

Kegiatan Unikarta pada bulan Ramadah dilaksanakannya kegiatan “Pasar Ramadhan” sebagai bagian dari kegiatan Dies Natalis Unikarta, Kegiatan Pasar Ramadhan yang dilaksanakan selama 1 Minggu ini dirangkai dengan kegiatan, Festival Akuistik, Festival Anak Sholeh, Debat Ilmiah, Festival Seni dan Move, Penulisan Artikel Ilmiah, MTQ Tingkat SMA dan Mahasiswa dan Seminar Kewirausahaan.

Rekor Unikarta dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa sebagai wujud implementasi Kewirausahaan yang menjadi Motto Unikarta.  Banyak kemajuan yang telah ditorehkan oleh mahasiswa salah satunya Mahasiswa unikarta dapat bersaing ditingkat Nasional dengan mendapatkan Hibah dari Kemenristek Dikti dengan Produk Lokal baju dari ulap doyo. Pimpinan Unikarta terus mempersiapkan Kualitas Pelaksanaan Pendidikan dengan mengacu pada Program Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). diakhir sambutannya Sabran berharap selepas kepemimpinnanya nanti, Semangat menciptakan sarjana yang berwirausaha dan wirausaha yang sarjana bisa terwujud.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *