,

Mubes FORMADIKSI Unikarta

Forum Mahasiswa Bidikmisi  (Formadiksi) Universitas Kutai Kartanegara mengadakan Musyawarah Besar Mahasiswa Bidikmisi (Mubes Formadiksi). Acara Mubes Formadiksi yang berlangsung di Ruang Rapat Rektorat UNIKARTA, pada selasa (25/6). Tema yang diusung dalam Mubes Formadiksi kali ini ialah “Mewujudkan Pemimpin yang Tegas, Cerdas, Kreatif, Berintegritas, Inovasi dan Bertanggung Jawab terhadap Organisasi”.

Adapun maksud dari tema yang diangkat yaitu untuk Pemimpin Formadiksi yang akan datang dapat menjadi seorang pemimpin yang memiliki rasa loyalitas, berkompeten dan rasa tanggungjawab dan komitmen yang besar serta rasa peduli dan kerja sama yang lebih baik.

Kegiatan Mubes ini dihadiri oleh Rektor UNIKARTA Bapak Erwinsyah, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Bapak Rusman dan pengurus Formadiksi beserta tamu undangan dari kalangan mahasiswa terkhusus penerima beasiswa Bidikmisi Fakultas Pertanian Universitas Kutai Kartanegara.

Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa terkhusus penerima beasiswa bidikmisi dan menjadi ajang pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.