,

MOU Unikarta Bekerjasama dengan BPTP Kaltim dan BKPP Kukar

Universitas Kutai Kartanegara ~ Berlangsung di lt.2 ruang rapat Rektorat UNIKARTA, Rabu (6/4/16) kemarin, Universitas Kutai Kartanegara kembali menjalin kerjasama (MOU) dengan Balai Penelitian Teknologi Pertanian (BPTP) KALTIM dan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) Kab.KUKAR
Melalui Fakultas Pertanian dengan pihak terkait yang mempunyai tujuan meningkatkan kualitas pendidikan, teknologi pertanian.

Selain penandatangan naskah MOU, kegiatan lainnya yaitu pelaksanaan kelas diseminasi teknologi pertanian dengan tema ‘Teknologi Budidaya Cabai dan Bawang Merah di Luar Musim’.

Dibuka langsung oleh Rektor Unikarta DR. Sabran M. Si , dalam sambutannya mengatakan berkembangnya suatu daerah adanya triangel antara perguruan tinggi, pemerintah, dan dunia usaha. Ketiga hal ini mempunyai peranan yang sangat penting, di lihat dari perguruan tinggi yang harus bisa menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas.

Dr. Sabran ” MOU itu sangat penting sekali, karena memang untuk saat ini mempunyai peranan agar akreditasi dari 7 indikator itu sangat di perlukan sekali, mau tidak mau maka memang semua program studi harus segera memperbaiki kinerjanya untuk mendorong terkait dengan akreditasi, dari lembaga terkait. Untuk itu saya sangat memberikan apresiasi untuk kawan-kawan Pertanian yang sangat luar biasa, bisa menjalin kemitraan baik dari pihak perusahan, pemerintah daerah dan pemerintah provinsi”.(HumasJJ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *