Lauching English and Arabic Center UNIKARTA

English and Arabic Center Universitas Kutai Kartanegara resmi di lauching pada hari Jumat (28/9) di Ruang Perkuliahan Rita Widyasari dihadiri langsung oleh Rektor UNIKARTA Bapak Erwinsyah, SH,.SE.,M.Si.CLA beserta jajarannya.

Kepala Balai Bahasa Universitas Kutai Kartanegara, Bapak Bolawi memberikan sambutan dalam bahasa inggris dan mengharapkan bahwa dengan launchingnya program ini akan membantu Mahasiswa/i di UNIKARTA dalam mengasah lagi kemampuan berbahasa mereka.

Senada dengan Kepala Balai Bahasa UNIKARTA, Rektor UNIKARTA Bapak Erwinsyah juga berharap bahwa calon lulusan UNIKARTA harus bisa berbahasa Inggris atau bahasa Arab ketika mereka meninggalkan UNIKARTA atau dinyatakan lulus agar bisa bersaing dengan lulusan kampus lain di Indonesia terlebih lagi di dunia internasional.

Acara lauching dihadiri oleh salah satu Guru Besar UNIKARTA Bapak Prof. Dr. H. Iskandar, M.Si, seluruh Dekan Fakultas di UNIKARTA dan perwakilan Mahasiswa. Profesor Iskandar pun diberi kehormatan untuk memotong pita peresmian dalam rangka lauching acara English and Arabic Center Kutai Kartanegara University.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *