Kunjungan Belajar SD Islam Ar-Rajwaa Samarinda Seberang ke Universitas Kutai Kartanegara

Universitas Kutai Kartanegara menerima kunjungan dari SD Islam Ar-Rajwaa Samarinda Seberang . Kunjungan ini dalam rangka study tour SD Islam Ar-Rajwaa ke kota raja Tenggarong. Rombongan SD Islam Ar-Rajwaa tiba di UNIKARTA sekitar pukul 09:30 WITA dan penyambutan diwakili oleh Wakil Rektor II, Dr. Ir. Thamrin MP beserta para staff Rektorat Unikarta.

Acara penyambutan dipandu oleh Ibu Maryam selaku protokol pada acara tersebut. Dan dikesempatan ini Ibu Nuridah, S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Islam Ar-Rajwaa menyampaikan pesan dan kesannya dalam sambutan beliau. “Biasanya tamu yang bertemu dengan Bapak Rektor atau Bapak Pimpinan tentu yang dibayangkan adalah orang yang sepadan atau setara. Tetapi ini saya yakin tamu kita adalah malaikat-malaikat kecil yang insha allah kelak akan menjadi pengganti mereka dan menjadi penerus bangsa.” ucap Ibu Nuridah, S.Pd dalam sambutannya.

Rektor UNIKARTA pun mengiyakan ucapan dari Kepala Sekolah SD Islam Ar-Rajwaa mengenai kunjungan tersebut. “Seperti yang diucapkan tadi, Saya selalu menerima kunjungan dari orang besar. Orang yang besar dan tubuhnya juga besar. Hari ini alhamdulillah menerima kunjungan dari orang bertubuh kecil yang insha allah akan menjadi orang besar semua.” canda Rektor untuk mencairkan suasana diruangan. Rektor juga menyampaikan sambutannya dalam bentuk bercerita tentang kepemimpinan yang disampaikan langsung kepada murid-murid SD Islam Ar-Rajwaa dan sesi sharing berlangsung seru dengan terlihatnya antusiasnya murid-murid tersebut.

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan souvenir dari kedua belah pihak yaitu Universitas Kutai Kartanegara dan SD Islam Ar-Rajwaa. Selesai acara penyambutan, murid-murid tersebut diberi kesempatan untuk berkeliling ke lingkungan UNIKARTA untuk melihat langsung kegiatan yang ada yang diharapkan bisa memberikan pengalaman yang berkesan selama mereka study tour di Tenggarong

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *