Giliran Fakutas Pertanian prodi Agribisnis di Visitasi Tim Assesor BAN-PT

Unikarta (18/8) dalam minggu- minggu ini Universitas Kutai Kartanegara di sibukkan dengan kegiatan Visitasi dari Tim Assesor Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi Swasta (BAN-PT).

Baru saja seminggu yang lalu fakultas hukum Unikarta dikunjungi Tim Assesor, kali ini Fakutas Pertanian prodi Agribisnis kembali di visitasi, ini membuktikan bahwa unikarta terus mendorong untuk kemajuan Universitas yang kita cintai ini, khusus nya di kabupaten kutai kartanegara.

64

Hadiri : Seluruh Dekan Fakultas, beserta jajaran pejabat struktural Unikarta menghadiri visitasi

Visitasi ini di hadiri oleh Yayasan Universitas Kutai Kartanegara yang di wakili oleh sekretaris yayasan, Rektor Unikarta, para wakil rektor, direktur pascasarjana MAP, serta dekan seluruh fakultas universitas kutai kartanegara.

62

Diskusi (Dekan Fakultas Pertanian berdiskusi bersama Tim Assesor di ruangan Fakultas)

Acara yang dibuka langsung oleh dekan fakultas faperta Mohamad Fadli, S.P.,M.P menyampaikan terima kasih atas berkenannya tim assessor datang ke kampus ungu unikarta, dan bisa langsung melihat bangunan fisik yang dimana salah satu dari tim assessor dulu nya juga pernah ke unikarta. Tim asseor yang hadir di antaranya Dr. Ir. Heny K.S. Daryanto, M. Ec dan Dr. Ir. Hanung Ismono, M.P.

“saya yakin bahwa seiring dengan perubahan kemdikbud menjadi kemenristek dikti, semua perguruan tinggi swasta dan seluruh program studi itu di dorong untuk meningkatkan budaya mutu, sehingga proses penilaian sistem penjamin mutu bisa lebih mudah. Seiring dengan banyaknya perguruan tinggi yang ada, mau tidak mau setiap perguruan tinggi harus siap bersaing”, ungkap Dr. Sabran SE, M.Si (Rektor Unikarta).

“Saya terkejut ketika kembali ke Universitas Kutai Kartanegara” Ungkap Dr. Ir. Hanung Ismono, M.P.

“Perubahan yang sangat signifikan dilakukan unikarta kecuali dua patung lembuswana didepan itu” candanya. Kedatangan kami kemari hanya memverifikasi data yang ada sesuai atau tidak dengan data yang sudah diberikan, dan kami bukan mengaudit atau sebagainya tapi apa yang kurang mari kita benahi bersama, untuk data yang sudah kami terima hanya sedikit kekurangan yang ada, semoga ini sesuai harapan kita bersama, papar beliau. (jj88)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *