Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian Universitas Kutai Kartanegara Terakreditasi B

hasil-akreditasi-fahum-dan-faperta

Sumber: Website: www.ban-tp.kemdiknas.go.id

Tenggarong, “Pelan Tapi pasti” itulah kira-kira kalimat yang tepat untuk menggambarkan semangat dan motivasi Program Studi yang ada dilingkungan Universitas Kutai Kartanegara untuk berbenah diri dan meningkat sistem pengelolan Program Studi agar dapat bersaing di Tingkat Nasional maupun Internasional. Syukur Alhamdulillah dua Program Studi di Unikarta yakni Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis dan Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum mendapatkan hasil Akreditasi B,  Fakultas Agama Islam Unikarta Program Studi Pendidikan Agama Islam terlebih dahulu telah mendapatkan Akreditasi B, ini merupakan Prestasi yang membanggakan bagi Unikarta karena dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain dalam hal  meningkatkan mutu pendidikan.

Rektor Universitas Kutai Kartanegara, Bapak Dr.Sabran,SE.,M.Si mengucapkan selamat kepada Dekan Faperta (Moh.Fadli,SP,MP) dan Dekan Hukum (Syafliansyah,SH.,MH) beserta seluruh Jajarannya yang telah berikhtiar untuk meningkatkan kualitas mutu ditingkat Fakultas Sehingga mendapatkan Akreditasi B, semoga dengan hasil akreditasi yang telah diperoleh menjadi penyemangat untuk lebih maju lagi dalam pengelolaan dan pelayanan kepada mahasiswa. masih ada dua program studi yang masih menunggu hasil akreditasi yakni Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Bahasa Inggris, Mudah-mudahan juga dapat hasil sesuai dengan harapan.

Akreditasi yang telah diperoleh tentu memberikan kepecayaan bagi masyarakat Kutai Kartanegara, sehingga masyarakat kutai kartanegara secara khusus dan masyarakat indonesia secara umumnya dapat mempercayarakan putra putrinya untuk mengenyaman pendidikan di Universitas Kutai Kartanegara. Universitas Kutai Kartanegara adalah satu-satu Universitas yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, waktu demi waktu unikarta selalu berbenah diri untuk menjadi Universitas yang unggul, baik dari segi peningkatan sumber daya manusia maupun peningkatan sarana dan prasaran. (adi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *