Sosialisasi Beban Kerja Dosen (BKD) Non PNS di lingkungan Kopertais wilayah XI Kalimantan dan Stadium General Fakultas Agama Islam

31

(3/6) Jumat, bertempat di lantai 2 Gedung Rektorat Unikarta, Fakultas Agama Islam menggelar Sosialisasi Beban Kerja Dosen (BKD) Non PNS di lingkungan Kopertais wilayah XI Kalimantan.

Acara yang di hadiri Rektor Unikarta ini di hadiri dosen-dosen dari Samarinda, Sangata, Bontang, dan dari Penajam. Sosialisasi ini sangat penting karena ini terkait dengan beban kerja dosen, dan jika tidak mengisi BKD akan di warning dari korpetis dan kopertais.

Semua pendidikan sekarang terkoneksi langsung ke menristekdikti dan terintergrasi, ini untuk memenuhi rasio dosen, saya yakin semua Rektor di perguruan tinggi mendorong tujuan ini.

Hari ini sabtu (4/6), Fakultas Agama Islam juga menggelar Stadium General “Paradigma Pembelajaran di Perguruan Tinggi dengan Narasumber Dr. Hj. Nuril Huda, M.Pd. dan “Strategi Penerapan Manajemen Mutu Pendidikan Oleh Dr. Dina Hermina, M.Pd.

32

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan I H. Mubarak mewakili Dekan Fakultas Agama Islam, Ketua Jurusan Fakultas Agama Islam, Mahasiswa/I Fakultas Agama Islam serta Wakil Rektor I Dr.Ir Thamrin, M.P mewakili Rektor Unikarta

Acara yang di buka oleh Wakil Dekan I Fakultas Agama Islam, beliau mengatakan kegiatan ini mengambil momentum pelaksanaan akreditasi Unikarta dan penerimaan mahasiswa baru, dan untuk meningkatkan standar manajemen mutu seperti arahan dan implementasi yang di katakan Ketua APTISI pak Budi Jatmiko serta akreditas dari BAN-PT, untuk menggelar dan mengundang pembelajaran perguruan tinggi yang melibatkan tim ahli.

“ Kegiatan hari ini semoga menambah ilmu bagi kita dan harapan saya bisa berlanjut dengan narasumber yang hebat-hebat. Karena kita mempunyai Visi Misi yang menghasilkan lulusan yang unggul dan juga bermoral, sehingga pendidikan-pendidikan moral tersebut sangat penting ” tegas Dr.Ir Thamrin, M.P. (humasJJ)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *