Rektor : Unikarta Bisa dan Hebat

Rabu (1/6), Universitas Kutai Kartanegara menggelar Expo Kewirausahaan dengan tema “Toward Creative Entrepreneurship”

Dr. Sabran. SE.,M.Si mengatakan Acara ini bertepatan dengan pelaksanaan SPMB, penerimaan mahasiswa baru, “ ya artinya kita bisa sekalian turut serta mempromosikan Unikarta ini ke para calon-calon mahasiswa baru, dan saya yakin mahasiswa Unikarta ternyata bisa dan memiliki potensi menghasilkan kewirausahaan, dengan lesu nya ekonomi di saat ini dengan menghasilkan produk-produk olahan.”

Kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan yang di ikuti seluruh fakultas,  perusahaan, UMKM, Bank Syariah Mandiri dan Telkomsel, tapi tetap di proritaskan untuk mahasiswa, harapan saya kedepan nya nanti bisa mengadakan hari pasar baik itu sebulan sekali di laksanakan, tujuannya agar masyarakat luar pun bisa tau lebih banyak tentang Unikarta.

30

Foto : Para pejabat Unikarta berfoto bersama dengan Ketua DPRD usai pembukaan EXPO

Hadir Pula Ketua DPRD Kutai Kartanegara, Wakil-wakil Rektor I,II & III, ibu Hj. Arpiah, S.Pd.,M.Si.,M.Pd selaku sesepuh/senior Unikarta, Kepala Pusat Perpustakaan Unikarta, dan masing-masing Kepala Biro Unikarta.

“Unikarta saat ini memasuki usia yang sangat ideal yaitu 32 tahun sebelum masuk usia ke 40 tahun, atas nama lembaga dan pribadi saya sangat mengapresiasi ke seluruh civitas Unikarta dan Yayasan Unikarta, terlebih adik-adik mahasiswa karena sudah berkarya besar untuk kampus tercinta kita ini.

30.1

Foto : Ketua DPRD ditemenani Rektor Unikarta mengunjungi stand-stand Expo dari Mahasiswa Unikarta

Expo Kewirausahaan merupakan bagian terpenting untuk Unikarta yaitu yang mempunyai visi dan misi Entrepreneur University.

Unikarta bisa dan hebat, saya yakin karena mahasiswa berhasil untuk berwirausaha, dan saya liat hampir 90 persen semua lapak di isi oleh mahasiswa. (humasJJ)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *